Selasa, 12 November 2019

Pemkot Manado Sabet 2 Gelar di Penghujung Tahun 2017

mor bastiaan

Wakil walikota Manado Mor Bastiaan saat menerima penghargaan sebagai kota rating cerdas yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Yusuf Kalla

manadoterkini.com, MANADO – Perjuangan disertai kerja keras Pemerintah kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE ( GSVL – MOR) terus menuai prestasi.

Sabtu 10 Desember 2017, mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan menerima penghargaan dari Kementrian Hukum Dan Ham yang diserahkan secara simbolis oleh Presiden RI Joko Widodo. Prestasi tersebut diberikan untuk kota Manado sebagai salah satu kota yang melaksanakan Hak Asasi Manusia (HAM).
Penghargaan prestisius yang kedua diterima oleh Pemerintah kota Manado adalah sebagai salah satu kota diantara tiga kota yang siap menuju kota Cerdas.
Terbagi dari 3 kategori yaitu kota besar, kota sedang dan kota kecil, kota Manado termasuk dalam kategori kota sedang yang menerima penghargaan rating kota Cerdas yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Muhamad Yusuf Kalla di Istana Presiden

Hal tersebut tentunya menjadi kebanggaan bagi kota Manado, Wakil walikota Mor Bastiaan berharap dengan adanya penghargaan ini dapat memberikan semangat untuk terus bekerja lebih keras.

“Tentunya harapan kami ke depan agar bahwa kita bukan hanya berpuas diri dengan penghargaan yang sudah diberikan tetapi kiranya dengan dengan adanya penghargaan ini membawa Semangat bagi kita sekalian untuk lebih bekerja keras ke depan sehingga dapat membawa hasil dan perubahan yang jauh lebih maksimal” tukas Mor Bastiaan.

(Frangky Mohede)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*