Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Ibadah Safari Natal Pemkab Minut, Bupati VAP Ajak Masyarakat Saling Mengasihi

×

Ibadah Safari Natal Pemkab Minut, Bupati VAP Ajak Masyarakat Saling Mengasihi

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengajak masyarakat untuk saling mengasihi tanpa memandang golongan tertentu.vap

“Marilah kita maknai natal dengan saling mengasihi antara sesama jemaat dan antar masyarakat tanpa memandang golongan tertentu. Marilah kita saling berbuat baik, saling menyayangi, jangan berbuat masalah,” ujar Bupati VAP di Ibadah Safari Natal Pemkab Minut, bersama masyarakat Desa Kaima, di GMIM Imannuel, Senin (11/12/2017).

Sementara itu, Hukum Tua Desa Kaima Meydi Reppy Kumaseh mengapresiasi kehadiran Bupati VAP, yang beribadah bersama masyarakat desa.

“Pemerintah dan masyarakat Desa Kaima mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kehadiran ibu Bupati, terlebih sudah memberikan bantuan uang tunai untuk pelayanan GMIM Imannuel,” ucap Kumaseh.manado

Ibadah Safari Natal Pemkab Minut di pimpin oleh Khadim Pdt Berty Tamon STh, yang mengambil Pembacaan Alkitab dari Kitab Yohanes 3 ayat 16.

Turut hadir dalam Ibadah Safari Natal tersebut, Sekretaris Daerah Ir Jemmy Hengky Kuhu MA, Camat Kauditan, kepala SKPD, beserta jemaat dan masyarakat.(Pow)