Selasa, 12 November 2019

Dihadiri Wabup, Dikpora Minsel Gelar Ibadah Pra Natal Bersama

natal diknas minselmanadoterkini.com, AMURANG – Jajaran Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengelar ibadah Pra Natal bersama para Kepala Sekolah (Kepsek), para Guru tingkat SD/SMP dan seluruh pegawai di Gereja GMIM Sentrum Syaloom Amurang, Selasa (12/12).

Ibadah yang dipimpin Pdt Lendy J Umboh MTh ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH.

Wabup mengatakan, sebagai aparatur sipil negara (ASN) para pegawai harus bergerak maju mempercepat proses pembangunan dengan berlandaskan kasih.

“Perayaan Natal ini merupakan momentum natal yang selalu di tunggu oleh umat Kristiani, kita harus rayakan secara sederhana dan mengaktualisasikan kasih antar sesama,” ujarnya.

Wabu juga mengajak para pegawai dan masyarakat untuk merayakan Natal ini dengan sederhana dan jauh dari pesta pora, sertai dengan introspeksi tentang pesan damai natal.

“Kita juga harus menjaga kebersamaan antar sesama, sikapi isu negatif dengan kepala dingin tidak terprofokasi,” ujarnya lagi.

Selain itu Wongkar menghimbau agar semua pihak tetap mendukung bersama kepemimpinam Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla demi kesatuan NKRI, kita harus menjaga konstitusi Indonesia, agar rakyat Indonesia mendapatkan hak sebagai rakyat. Pemerintah terus melakukan revolusi mental dengan merubah sikap agar budaya kebersamaan dan gotongroyong tetap dijaga.

Turut hadir dalam ibadah natal yakni, Asisten I Drs Handry Sondakh dan Kepala Dikpora Minsel Dr Fietber Raco, Camat Amurang Johny Mononimbar MM dan seluruh Kepala UPTD se-Minsel serta kepala SD dan SMP se-Minsel.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*