Selasa, 19 November 2019

Pemkot Manado Terima DIPA 2018 Sebesar 964 M

manadoterkini.com, MANADO - Sebanyak 15 Kabupaten Kota dan Perguruan Tinggi Negeri bersama Satuan Kerja ( Satker) menghadiri penerimaan Daftar Isian Pelaksanaan Kerja (DIPA) 2018 yang diadakan di kantor Gubernur Sulawesi Utara pada Selasa (12/12 – 2017) siang.manado

Mewakili Pemerintah Kota Manado, Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE. menerima penyerahan DIPA 2018 yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang didampingi Wagug Stephen OE Kandouw.

Kepada seluruh Bupati dan Walikota Se – Sulut, Olly Dondokambey menyampaikan agar terus meningkatkan kualitas Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah masing masing secara efektif dan efesien.

“Sesuai dengan pesan yang disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo, mulai 1 Januari nanti semha anggaran mulai berjalan. Anggaran tersebut nantinya akan difokuskan untuk memperbaiki jumlah dan mutu pelayanan publik,” ujarnya.

manado

Wakil Walikota Mor Bastiaan menandatangani Perjanjian Kerjasama Integritas Jamkesda dan JKN KIS bersama BPJS

Bersamaan dengan itu Wawali Mor Bastiaan menandatangani Perjanjian Kerjasama Integritas Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) dalam program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat ( JKN KIS) dengan penyeleggara Jaminan Sosial (BPJS).

“Saat ini Pemerintah kota Manado sudah menerima DIPA 2018 yang tadi diserahkan oleh Gubernur Olly Dondikambey bersama Wagub Stefen Kandouw yang juga dirangkai dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Integritas Jamkesda dan JKN KIS bersama BPJS,” pungkas Wawali Mor Bastiaan.(angky)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*