Jum'at, 27 April 2018

Kementrian Perdagangan RI Kunjungi Pasar Tradisional Kota Manado

manado

Dirut PD Pasar Fery Kaintjem mendampingi tim kementerian Perdagangan meninjau penyelesaian pasar

manadoterkini.com, MANADO - Direktur Utama PD Pasar Manado Fery Keintjem Selasa (12/12) siang menerima kunjungan dari Kementrian Perdagangan RI. Kedatangan team dari Kementrian Perdagangan tersebut dalam rangka melakukan verifikasi terhadap pengembangan pasar tradisional yang saat ini sementara dibangun.

Seperti diketahui, saat ini PD Pasar Manado sedang merevitalisasi besar besaran seluruh pasar tradisional yang ada. Pasar Bersehati saat ini dalam tahap penyelesaian hanggar baru yang kedua sedangkan untuk pasar Pinasungkulan yang bakal menjadi pasar percontohan hampir semua dirombak total. Revitalisasi seluruh pasar tradisional sudah menjadi agenda program kerja Presiden RI Joko Widodo.

Didampingi oleh Keintjem, Indra Raditya salah satu utusan dari Kementrian melakukan monitoring dibeberapa pasar tradisional termasuk pasar yang saat ini sementara dalam proses pekerjaan yaitu pasar kayubulan.

Sementara itu Dirut Keintjem membenarkan perihal kunjungan dari personil Kemendag RI tersebut.

“Hari ini kami kedatangan tamu dari Kementrian Perdagangan, kunjungan mereka kali ini untuk melaksanakan verifikasi terkait pembangunan pasar pasar tradisional,” ujar Keintjem.

Diapun berharap, dengan hadirnya mereka dapat membuka peluang untuk pengembangan pasar pasar yang lain oleh pihak Kemendag.(angky)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*