Selasa, 19 November 2019

Usai Miras, Nelayan Ditemukan Tewas

manadoterkini.com, MANADO – Malang dialami Yoel Salipadang (16), warga Kelurahan Bailang, Lingkungan VI, Kecamatan Bunaken. Pasalnya, nelayan ini ditemukan tewas usai mengkonsumsi miras bersama teman-temannya. Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Bailang, Lingkungan VI, Kecamatan Bunaken, sekira pukul 23.30 Wita, Selasa (12/12) kemarin.

Informasi yang dihimpun, nelayan ini awalnya berpesta minuman keras (miras). Bersama temannya Fahmi Huntulangi, Mustaja Tawaluyan, Acen dan Dede, mereka mengkonsumsi miras jenis captikus dicampur coca-cola dan M150, sebanyak tiga paket. Saat sudah mabuk, korban terlihat mengeluarkan banyak air liur dari mulutnya.

Salah satu temannya Acen membawa korban ke depan rumah dan menidurkan nelayan ini di kursi bambu depan rumahnya. Teman-teman korban pun kembali melanjutkan mengkonsumsi hingga habis. Sekira pukul 23.00 Wita, teman korban hendak pulang dan membangunkan korban. Akan tetapi posisi kepala korban sudah berada di tanah dan kakinya berada di atas kursi bambu.

Setelah mengangkat kepala korban, terlihat dari mulutnya mengeluarkan busa dan tubuh korban sudah kaku. Mustaja kemudian langsung memanggil keluarga korban. Tanpa tunggu lama, korban langsung dilarikan ke Rumah sakit Sitty Maryam untuk mendapat pertolongan. Namun, sayangnya nyawa korban tidak lagi bisa tertolong.

Sementara itu, Kapolsek Bunaken Iptu Yusak Parinding, membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Korban sudah dilarikan ke Rumah sakit Sitti Maryam, dan tinggal menunggu keputusan dari keluarga apakah akan melakukan otopsi atau tidak,” tuturnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*