Senin, 18 November 2019

PDAM Duasudara Bitung ‎Sosialisasikan Penyesuaian Tarif dan Hibah Air Minum

bitungmanadoterkini.com, BITUNG - ‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Duasudara Bitung mensosialisasikan ‎tentang Penyesuaian tarif dan Hibah Air Minum kepada masyarakat kecamatan Matuari. Kamis (14/12/2017) bertempat di Kantor Camat Matuari.

‎Sosialisasi ini sendiri mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat yang hadir. “Saya sebagai masyarakat merasa ringan terkait adanya subsidi pemasangan instalasi air minum dari PDAM,” Ujar Supriadi warga kelurahan Manembo-nembo atas sembari berharap ‎kedepan pihak PDAM Duasudara Bitung lebih meningkatkan lagi pelayanannya.

Disisi lain salah satu tokoh masyarakat Hezky Goni, SE yang juga sebagai ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kecamatan Matuari mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini.

Menurutnya dengan adanya sosialisasi ini masyarakat akan lebih jelas lagi terkait Hibah Air Minum yang dilakukan PDAM serta penyesuaian tarifnya. “Kegiatan ini sangat positif, artinya pihak PDAM disamping mensosialisasikan juga langsung jemput bola mendengarkan tanggapan dan saran dari masyarakat,” katanya.

Sementara itu pemerintah kecamatan Matuari di bawah kepemimpinan Steven Prok selaku camat meminta agar para perangkat di kelurahan dapat segera mensosialisasikan kepada masyarakat terkait apa yang disampaikan oleh pihak PDAM.

“Para lurah, pala dan ketua RT ketika ada masyarakat yang bertanya terkait Hibah Air Minum maupun penyesuaian tarif, agar dapat langsung memberikan penjelasan sebagaimana disampaikan,” ujarnya

Hadir dalam kegiatan ini Para Lurah se kecamatan Matuari, Kepala lingkungan (Pala), Rukun Tetangga (RT) serta para tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Matuari termasuk pihak PDAM Duasudara Bitung yang diwakili oleh Direktur Teknis dan Direktur Umum. ‎(ref)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*