Senin, 18 November 2019

Waraney Puser In’Tana Toar Lumimuut Gelar Ibadah Pra Natal

 

minselmanadoterkini.com, AIRMADIDI - LSM Adat Waraney Puser In’Tana Toar Lumimuut (WPITTL), Kamis (14/12/2017) menggelar Ibadah Pra Natal, di GMIM Sentrum Manado.

Ibadah tersebut dipimpin Pdt Boyke Mait STh, yang mengambil kitab Yohanes 3:16-17, sebagai bacaan dan renungan Firman Tuhan.

“Ini luar biasa, Saya tidak menyangka memimpin ibadah perayaan Natal LSM Adat Waraney ini. Sebab Saya hanya dengar-dengar saja soal LSM Waraney, puji Tuhan Saya bisa bersama-sama dan memimpin ibadah pra natal ini. Saya berharap Waraney Puser In’Tana Toar Lumimuut meneladani Yesus Kristus Sang Juru Selamat dan menjadi terang bagi masyarakat,” ujar Pdt Mait.

minselSementara itu, Ketua Umum (Ketum) Waraney Puser In’Tana Toar Lumimuut John F S Pandeirot, dalam sambutannya mengatakan, Waraney Puser In’Tana Toar Lumimuut memiliki anggota sekira 10.000 orang, dimana, anggotanya tersebar di wilayah Sulut, yang setia menjaga tanah malesung dan berserah pada Tuhan.

“Sejarah perjalanan kehidupan para leluhur kita sudah mengenal adanya kekuatan roh dari atas, dan setelah mengenal Agama Kristen, para leluhur mengenal Tuhan dan takut akan Tuhan. Ini juga menjadi dasar kami melaksanakan ibadah Pra Natal, dan digelar di Gereja GMIM Sentrum, yang adalah salah satu Gereja tertua,” jelas Ketum Pandeirot, didaampingi Sekjen Michael Worang serta Bendum Wincy Lolowang.

Lebih lanjut Ketua Panitia Pra Natal WPITTL Ivonne Pandeirot-Voges, sangat bersyukur terlaksananya ibadah ini, dan dengan suka cita iman dan hati yang tulus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam doa dan bantuan materi, sehingga Ibadah Pra Natal Waraney Puser In’Tana Toar Lumimuut, terlaksana dengan baik.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*