Rabu, 13 November 2019

Hingga Menjelang Pagi, Wawali Mor Bastiaan Masih di Lokasi Bencana

wawali manado

Wawali Mor Bastiaan didampingi Camat Sario mengunjungi tempat pengunsian sementara di SDN 67 Kelurahan Sario Kota Baru

manadoterkini.com, MANADO – Menjelang sukacita Natal di bulan Desember sebagian warga kota Manado diterpa bencana alam, hujan deras yang mengguyur kota Manado dan sekitarnya membuat beberapa wilayah di Kecamatan rusak diterpa banjir dan tanah longsor.

Air kiriman dari daerah puncak membuat beberapa anak sungai tak mampu lagi menampung debit air. Alhasil beberapa ruas jalan penuh dengan luapan air dan becek. Keadaan yang semakin sempurna dengan padamnya aliran listrik disertai lumpuhnya kendaraan sampai puluhan kilo di beberapa jalan utama.

Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan yang turun di beberapa lokasi, Sabtu (16/12) sejak sore hari bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Johanis Waworuntu terus memantau pendistribusian bantuan bagi yang terkena dampak bencana.

Dari beberapa lokasi seperti di Kecamatan Wanea lingkungan I dan IV kondisi warga di pengungsian membutuhkan makanan, minuman dan selimut.

Warga yang terkena banjir untuk sementara ditampung di beberapa sekolah dan rumah ibadah serta rumah tetangga yang tidak terkena banjir.

Hingga pukul 03 : 00 dini hari, rombongan baru selesai memantau lokasi bencana.

(Frangky Mohede)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*