Selasa, 12 November 2019

Call Center 112, Bakal Tutup Manis Rangkaian Penghargaan Pemkot Manado 2017

manadomanadoterkini.com, MANADO - Satu lagi penghargaan yang akan diterima oleh Pemerintah Kota Manado menjelang tutup tahun 2017. Layanan Call Center Manado Siaga 112 yang baru saja dilauching pada Desember akan menerima penghargaan prestisius bersama 2 kota besar lainnya.

Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos Dan Informatika, Kementrian Komunikasi Dan Informatika akan menyelenggarakan kegiatan capaian kinerja dan peluncuran inovasi bidang pos dan informatika yang akan digelar pada tanggal 20 Desember 2017 di Ballroom Hotel Meridien, Jakarta Pusat.

Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Manado Erwin Kontu kepada manadoterkini.com menyampaikan perihal kabar gembira tersebut.

“Kota Manado di undang oleh Kementrian Komunikasi Dan Informasi Jakarta Pusat dalam rangka Pemberian Penghargaan kepada Pemerintah Daerah yang telah mendukung kinerja Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos Dan Informatika diantaranya Layanan Panggilan Darurat 112,” ungkap Kontu.

Lanjutnya, tentu ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Pemerintah Kota Manado dimana Call Center 112 yang baru saja dilaunching bisa sejajar bersama 2 kota besar seperti Jakarta dan Surabaya.

“Kota Manado termasuk dari 3 kota yang akan menerima penghargaan tersebut diantara Jakarta dan Surabaya dan Call Center 112 mandiri tersebut cuman ada 3 di Indonesia,” tukasnya. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*