Selasa, 12 November 2019

MTB Dan FOKBI Gelar Ibadah Pra Natal Bersama Panti Werdha Damai

manadomanadoterkini.com, MANADO - Menyambut sukacita Natal, Manado Tourism Bord (MTB) dan Forum Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) Sulut menggelar perayaan ibadah pra Natal bersama Panti Werdha Damai kecamatan Paal 2.

Ibadah pra Natal dipimpin oleh Ketua BKSAUA Pdt Roy Lengkong. Selaras dengan tema yang diangkat “Berkarya Dalam Kasih” dengan bagian temanya “Torang Deng Torang vor Dorang” Pdt Roy Lengkong memberitakan bahwa inilah Ibadah Natal yang sesungguhnya dimana rasa peduli terhadap kebersamaan.

“Natal adalah sebuah perjalanan yang luar biasa.dalam pembacaan Alkitab bahwa Tuhan Yesus tidak melihat adanya perbedaan diantara manusia, itulah yang membuat perjalanannya yang panjang dapat Ia lalui hanya dengan kasih dan kerelaan, dimana saat ini dunia telah kehilangan kasih dan kerelaan,” ungkapnya.

Ibadah pra Natal ini ditandai dengan pemasangan lilin Natal bersama Ketua MTB Grace Tielman dan Ketua FOKBI Sulut Greity Tielman bersama penghuni panti Werdha.

Menyampaikan Pesan Natal ketua MTB Grace Tielman merasa berbahagia bisa merayakan Natal bersama oma oma yang ada di lanti Werdha.

“Semoga kedatangan kami bisa menjadikan berkat bagi semua yang hadir, merayakan Natal dengan kebersamaan itulah Natal yang sesungguhnya” Ujar Grace singkat.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan pemberian diakonia Natal untuk penghuni panti. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*