Selasa, 12 November 2019

Status Siaga Bencana Berlanjut

manadomanadoterkini.com, MANADO - Hujan deras yang masih mengguyur kota Manado membuat status siaga bencana di kota Manado berlanjut.

Hal itu disampaikan Wakil Walikota Mor Bastiaan saat menggelar jumpa pers bersama awak media.
Mor menegaskan kondisi cuaca saat ini yang masih belum sepenuhnya membaik sehingga status siaga masih akan berlanjut.

“Sampai sore ini cuaca di kota Manado belum sepenuhnya membaik, kami masih terus memantau perkembangan kondisi cuaca sampai benar benar membaik,” ujar Mor.

Pasca bencana pada Sabtu (16/12) kemarin Pemerintah kota Manado membuka posko central untuk mengakomodir posko posko bantuan di tiap tiap wilayah. Tim yang tergabung bersama BPBD terus memperbaharui data data korban yang terkena dampak bencana.

Hari ini (19/12) Pemkot Manado masih menetapkan status siaga bencana, Mor berharap agar masyarakat untuk lebih berhati hati jika intensutas curah hujan tinggi.

“Masih dalam status siaga bencana, diharapkan masyarakat untuk lebih waspada terutama yang ada di bantaran – bantaran sungai,” pungkas Mor.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut Sekda kota Manado Rum Usulu, Asisten III Frans Mawitjere bersama Asisten I Micler Lakat serta beberapa Kepala Perangkat Daerah yang ikut hadir. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*