Selasa, 12 November 2019

2017, Kunjungan Wisman Ke Bunaken Meningkat Drastis

manadomanadoterkini.com, MANADO - Sejak didaulat menjadi kota pariwisata, kunjunga wisatawan manca negara menuju destinasi wisata pulau Bunaken meningkat drastis.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Perhubungan Laut Dinas Perhubungan Kota Manado Rommy Tumengkol saat menghadiri rapat koordinasi pariwisata, selasa (19/12) siang di Peninsula Hotel.

Tumengkol memaparkan, sejak dibukanya penerbangan langsung dari beberapa negara, kunjungan wisman terutama turis dari Cina yang berkunjung ke pulau Bunaken meningkat.

“Ada peningkatan yang signifikan sejak dibukanya penerbangan langsung dari beberapa negara khususnya wisatawan dari Cina. Aktivitas transportasi laut meningkat drastis dimana pulau Bunaken menjadi pilihan untuk berlibur” ujarnya.

Keselamatan serta kenyamanan para wisman menjadi prioritas untuk memberikan pelayanan transportasi laut bagi para turis yang datang.

“Kami terus berkomitmen memberikan pelayanan transportasi yang baik dengan membekali pemilik jasa angkutan laut bagaimana menyambut para wisman agar mereka bisa merasa nyaman” pungkasnya

Tumengkol menambahkan, kondisi perairan Sulawesi Utara saat ini masih tidak bersahabat, untuk itu diharapkan pengguna jasa transportasi laut untuk tetap berhati – hati dan mengutamakan keselamatan para penumpang. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*