Selasa, 12 November 2019

Sepeda Motor Milik Karyawan Swasta Hilang di Parkiran Halaman Rumah

manadoterkini.com, MANADO – Kasus pencurian sepeda motor kembali lagi menambah catatan Polresta Manado. Kali ini apes yang dialami Lekaki Joviniano Tendean (39), Warga Kelurahan Telin Bawah, Lingkungan Vll, Kecamatan Wenang. Terpaksa hanya bisa mengadu kepihak yang berwajib.

Pasalnya Sepeda motor merek Honda Vario 125 Warna hitam dengan Nomor Polisi DB 4867 ML hilang di parkiran halam rumah korban. Kajedian tersebut terjadi pada tanggal (16/12) di perumahan Eben Haezer Koka Minahasa. Akibat kejadian tersebut, Korban mengalami kerugian sebesar Rp 18.000.000 juta Rupiah.

Dari informasi yang dirangkum. Korban yang di ketahui sebagai karyawan swasta ini, memakir sepeda motor milikinya di halaman depan rumah, dengan mengunci stir kendaraab tersebut.

Apesnya, pada keesokan harinya, dimana korban akan menggunakan sepeda motor miliknya. Sudah tidak ada di halama rumah. Korban pun berusaha mencari tau keberadaan kendaraan tersebut, tapi usaha korban tak membuatkan hasil. Korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. ” laporan tersebut sudah kami terima. Dan sementara dalam proses.” tutur Sahelangi.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*