Rabu, 13 November 2019

Pakir di Depan Mantos, Sepeda Motor Milik ASN Lenyap

manadoterkini.com, MANADO – Apes yang dialami Lelaki Frangklin Kindangen (40), Warga Kecamatan Dimember, Kabupaten Minahasa Utara. Pasalnya sepeda motor merek Yamaha Jupiter dengan Nomor Polisi DB 5150 FP di curi pelaku yang belum di ketahui identitasnya. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 17/12 sekitar pukul 17:30 Wita. Di depan mantos. Akibat kejadian tersebut, Korban mengalami kerugian sebesar Rp 7.000.000 Tujuh juta Rupiah.

Dari informasi yang di rangkum, korban yang di katahui Aperatur Sipil Negara (ASN) memakir sepeda motor miliknya di depan mantos dengan mengunci stir. Merasa sudah aman, korban masuk kedalam mantos bermaksud untuk belanja. Apesnya, pada saat korban selsai belanja dan kembali ketempat parkiran kendaraannya. Korban melihat, kendaran miliknya sudah tidak ada di parkiran.

Korban pun berusaha mencari tau, kendaraan miliknya, sampai bertanya kepada warga-warga yang ada di sekitar parkiran tersebut. Tapi usaha korban tak membuatkan hasil sama sekali. Tak terima dengan perbuatan pelaku. Korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. ” laporan tersebut sudah kami terima. Dan sementara dalam proses.” tutur Sahelangi.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*