Rabu, 13 November 2019

Dihatam Besi Pinggang Harris Luka Memar

manadoterkini.com, MANADO - Nasip apes dialami lelaki Harris Manurung (56)warga kelurahan Teling Atas,kecamatan Wanea. Pasalnya Harris dihatam dengan besi, hingga pinggangnya menggalami rasa sakit dan memaryabg dilakukan oleh orang yang tak dikenal.Peristiwa itu terjadi pada Selasa (19/12) siang sekitar pukul 12.30 WITA, di depan kantor ke hutanan yang ada dikelurahan Tingkulu,kecamatan Wanea.

Dari informasi yang didapat menyebutkan ketika itu korban sedang membawah material, saat itu korban sedang menurunkan material itu didepan kantor. Korban yang sedang melihat proses penurunan material berupa sirutu,kemudian didatangi pelaku yang tak dikenalnya. Pelaku yang datang sambil membawah besi bulat, korban yang tak menduga kalau akan di aniaya pelaku.

Pelaku kemudian menghatamkan besi itu kearah korban, korban yang tak sempat menghindar hingga besi itu telak mendarat dibagian pinggang. Korbanpun langsung jatuh kejalan, dan dengan cepat langsung menghindar takut akan kbali di pukul pelaku. Pelaku kemudian melarikan,sedangkan korban me rasakan sakit. Tak terima dengan ulah pelaku, korban akhirnya melaporkan kejadian itu kepolisi.

Kapolsek Wanea Kompol Johny Kolondam, ketika dikonfirmasi membanarkan adanya laporan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*