Selasa, 12 November 2019

Shopping Center Rawan Pencurian, Sepeda Motor Wartawan Raip

manadoterkini.com, MANADO – Apes yang dialami Lelaki Agriyanto Reppi (39), warga Kelurahan Bahu, Lingkungan lX, Kecamatan Mapanget. Mendatangi Polresta Manado, pasalnya sepeda motor Honda dengan nomor Polisi DB 2274 MH milik korban, yang di parkir di kompleks shopping center dicuri pelaku yang belum di ketahui identitasnya. Kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa (19/12), sekitar pukul 14:30 Wita di Kelurahan Wenang, Kecamatan Wenang. Akibat kejadian tersebut, Korban mengalami kerugian sebesar Rp 21 Juta Rupiah.

Dari informasi yang dirangkum. Korban yang diketahui keseharian Wiraswasat ini. Bermaksud pergi belanja di pasar 45 dengan menggunakan sepeda motor. Karena terhalang macet, korban memakir sepeda motor miliknya di kompleks shopping center. Dengan mengunci stir sepeda motor tersebut. Karena merasa sudah aman. Korban pergi belanja.

Apesnya, pada saat korban kembali di parkiran sepeda motor. Korban melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada di parkiran. Korban pun berusah mencari tau, keberadaan kendaraan miliknya, sehingga sempat bertanya kepada warga-warga yang ada di sekitar tempat kejadian. Tapi alhasilnya, tidak ada satu pun warga yang melihat kendaran milik korban. Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya peristiwa tersebut, “Laporan tersebut sudah kami terima dan akan segera di proses,” pungkasnya.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*