Selasa, 12 November 2019

Lagi Asik Nongkrong, Pelajar Dianiyaa Preman Kampung

manadoterkini.com, MANADO - Lelaki Noldy Antoni (49), warga Kelurahan Sindulang Satu, Lingkungan Satu, Kecamatan Tuminting, mendatangi Polresta Manado. Pasalnya, Anak kesayangannya Juan Antoni (14) warga yang sama dengan pelapor. Telah di aniyaa pelaku Ilham, warga yang sama. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (18/12), sekitar jam 23 : 30 Wita, di Kelurahan Sindulang Satu, Lingkungan Satu. Namun baru dilaporkan pada hari Rabu (20/12) kemarin.

Dari informasi yang dirangkum, korban yang diketahui sebagai pelajar ini, sedang santai di depan rumah bersama dengan teman-temannya sambil bermain gitar dan bernyanyi, tiba-tiba pelaku melewati korban yang sedang bernyanyi.

Apesnya, tak tau ada masalah apa, pelaku langsung menendang korban dengan menggunakan kaki kanan, sehingga tendagan tersebut mengenai Tulang rusuk kiri korban. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kesakitan dan sulit untuk bernapas.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, ayah korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Orang tua korban sudah membuat laporan kepolisian dan laporan tersebut sedang dalam proses,” pungkasnya.(ald)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*