Selasa, 12 November 2019

BMI Kota Manado Berbagi Kasih Di Christmas Vagansa

manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Panitia Natal BMI Christmas Vagansa

manadoterkini.com, MANADO – Bigade Manguni Indonesia (BMI) Kota Manado akan menggelar Christmas Vagansa yang akan diadakan di Gedung Youth Centre bersama Dinas Pariwisata Kota Manado pada tanggal 30 Desember nanti.

Hal itu disampaikan oleh ketua panitia BMI Chistmas Vagansa Reyn Heydemans yang ditemui diruang kerja usai mengikuti ibadah pra natal.

Menurut Heydemans, BMI sudah melakukan audiens kepada Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang rencananya akan menghadiri kegiatan tersebut.

“Kegiatan Chrismas Vagansa BMI sudah disampaikan kepada pimpinan yaitu Pak Walikota GS Vicky Lumentut dan beliau memberikan suport yang besar, dan tentunya suatu kebanggaan bagi BMI adalah pada acara tersebut beliau akan hadir” ungkap Heydemans.

Kegiatan ibadah Natal keluarga besar BMI kota Manado tersebut juga akan ada kegiatan berbagi kasih bersama para penyapu jalan.

“Selain Ibadah Natal bersama kami akan berbagi kasih bersama, ada pembagian bingkisan Natal bagi para penyapu jalan,” tutup Heydemans.

Agenda Chrismas Vagansa BMI diharapkan menjadi ajang silahturahmi bersama seluruh anggota keluarga besar BMI kota Manado. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*