Selasa, 12 November 2019

Sepeda Motor Milik Warga Winangun. Hilang di Parkiran RS Pancaran Kasih

manadoterkini.com, MANADO – Kasus pencurian sepeda motor, kembali lagi terjadi di Kota Manado. Kali ini Lelaki Hendrik  Ahmad (32),  warga Kelurahan Winangun Satu, Lingkungan V,  terpaksa mendatangi Polresta Manado.

Pasalnya Sepeda motor Merek Honda GTRM warna putih milik korban dicuri pelaku yang belum diketahui identitasnya. Kejadian tersebut terjadi Selasa  (19/12) di halaman parkiran RS Pancaran Kasih Manado. Akibatnya korban mengalami kerugian sebesar Rp 28.000.000 Rupiah.

Dari informasi yang dirangkum, korban yang diketahui kesehariannya sebagai karyawan swasta ini, datang kerumah sakit pacaran kasih  untuk mengatar istrinya melahirkan. Sedangkan sepeda motor milik korban diparkir di halaman RS dengan mengunci stir.

Apesnya, pada saat korban akang mengunakan sepeda motor tersebut, korbam melihat sepeda motor yang di parkir di halaman Rs sudah tidak ada. Korban pun berusaha mencari tau keberadaan kendaraan tersebut, namun tak satu pun warga di sekitar RS tak milihatnya. Karena usaha korban tak membuatkan hasil, korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya peristiwa tersebut, “Korban sudah membuat laporan, dan laporan tersebut semntara dalam proses.” pungkasnya.(fry

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*