Rabu, 13 November 2019

Partai Golkar Minsel Gelar Ibadah Pra Natal

manadomanadoterkini.com, AMURANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar ibadah Pra-Natal yang dilaksanakan di Aula Teguh Bersinar Pusat Kota Amurang pada Kamis (21/12).

Ibadah Natal ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulut yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, serta seluruh pengurus anggota dan simpatisan Partai Golkar Minsel dan Golkar Sulut.

Ibadah natal ini berlangsung dengan penuh hikmat. Suasana Natal sangat terasa dengan nyanyian kidung-kidung Natal serta dirangkaikan dengan pemasangan lilin Natal sebagai simbol terang dunia.

Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini mengatakan dengan semangat Natal ini, Golkar mau menyatakan bahwa tidak ada perbedaan di dalam kehidupan ini.

“Semuanya punya kewajiban dan hak yang sama bahwa setiap orang berkewajiban menjaga NKRI, Pancasila dan Undang-Undang dasar 1945″ ujarnya.

Lanjut Dia mengatakan Partai Golkar adalah partai yang sangat berkomitmen mempertahankan NKRI.

“Sebagai partai yang berlandaskan nilai-nilai luhur Pancasila, Partai Golkar telah membuktikan integritasnya sebagai partai nasionalis murni,” ujar Tetty yang juga Bupati Minsel ini.

Tidak lupa Tetty atas nama ketua umum DPP Partai Golkar Ir Airlanga Hartarto menyampaikan selamat merayakan Natal 25 Desember 2017 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2018.

Tetty juga memberikan semangat restorasi tinggi bagi insan partai Golkar untuk mewujudkan bersatu, berjuang, menang dalam Pilkada 2018 dan Pileg Pilpres 2019.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*