Senin, 18 November 2019

PDI-P Minsel Gelar Ibadah Pra Natal, Wongkar : Jangan Kejar Kekuasaan, Berdoalah Kepada Tuhan

pdipmanadoterkini.com, AMURANG - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar ibadah Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus di Gereja GMIM Imanuel Kawangkoan Bawab pada Jumat (22/12).

Hadir dalam ibadah ini, Sekretaris DPD PDI-P Sulawesi Utara (Sulut) yang juga Wakil Bupati (Wabup) Minsel, Ketua DPC Minsel Stevanus Lumowa SE, Ketua – Ketua PAC, Ranting, Anak ranting dan seluruh kader dan simpatisan PDI-P Minsel.

Dalam sambutan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey yang dibacakan Sekretaris PDI-P Sulut Franky Donny Wongkar SH mengatakan bahwa, PDI-P memaknai Natal dengan ucapan syukur dan berkomitmen untuk terus berjuang mensejahterakan rakyat Sulawesi Utara khususnya Minsel.

pdipWongkar pun menyatakan sebagai kader PDI-P jangan hanya fokus mengejar kekuasaan tetapi dengan kekuatan doa dan kerja keras yang tulus pasti kekuasaan datang.

“Kader PDI-P jangan hanya fokus mencari kekuasaan. Kekusaan otoritas Tuhan, mari berdoa dan kerja keras yang tulus pasti kekuasaan itu datang,” kata Wongkar.

“Atas nama pribadi, keluarga, Pengurus DPP, DPD Sulut, Ketua Umum Ibu Ibu Mega, dan seluruh kader PDI Perjuangan mengucapkan selamat menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2016 dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2017. Tuhan memberkati,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Minsel mengajak semua kader partai untuk menjaga persatuan dan kesatuan menyonsong Pilpres dan Pilcaleg 2019 mendatang.

“Atas nama DPC PDI-P Minsel menyambut dengan penuh sukacita kehadiran Sekretaris DPD PDI-P Sulut serta jajajaran dan seluruh pengurus partai. Mari kita menyambut natal dan tahun baru dengan suka cita dan kedamaian,” ujar Lumowa.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*