Senin, 18 November 2019

Bantu Bersihkan Lokasi Bencana Banjir, Walikota GSVL : Terima Kasih TNI/Polri

manadomanadoterkini.com, MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut berterima kasih kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Jajaran Kepolisian yang membantu melakukan pembersihan material sampah akibat banjir.

Menurut Walikota GSVL, peranan Komandan KOREM 131 Santiago Kolonel Inf Joseph Robert Giri yang memberi arahan kepada Komandan KODIM 1309 Manado Letkol Inf Arif Harianto, serta mendapat dukungan penuh Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan SIK, ikut menciptakan kondisi pasca bencana yang mulai berangsur membaik.

“Terima kasih atas bantuan TNI/Polri, hari ini Rabu 27 Desember kita lanjutkan bersih-bersih lingkungan sungai dan rumah-rumah penduduk yang terdampak banjir dan tanah longsor 16 Desember lalu,” ujar Walikota Vicky Lumentut, ditengah kegiatan bersih-bersih bersama KODIM 1309, usai bersepeda, Rabu (27/12) pagi hingga siang tadi.

Dirinya berharap, dengan bantuan dari TNI/Polri serta semangat warga untuk memulihkan kondisi rumah penduduk yang penuh lumpur dan material banjir akan kembali normal. Sehingga, warga dapat beraktivitas tanpa terganggu dengan kesibukan pasca bencana.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*