Senin, 18 November 2019

Tukang, Meraba -raba Kemaluan Anak Kelas Empat SD

manadoterkini.com, MANADO – Predator seks kembai menghantui para korbannya. Pasalnya, siswa Sekolah Dasar (SD) sebut saja Kemuning (9), salah satu warga di Kecamatan Singkil, terpaksa melaporkan kasus pencabulan terhadap dirinya.

Perbuatan bejat itu dilakukan pelaku berinisial AK alias Adri (60), warga yang sama. Kejadian kelam itu terjadi di rumah pelaku pada 2016 lalu. Namun baru dilaporka Rabu (27/12) malam.

Informasi yang dirangkum, awalnya korban yang masih duduk dibangku sekolah itu sedang bermain di halaman rumahnya. Tiba-tiba, pelaku melihat korban dan memanggilnya ke rumah. Karena tidak ada satu pun orang di dalam rumahnya, pelaku mengajak korban ke dalam kamar.

Pelaku yang kebelet ngeseks ini merayu Korban akan meberika uang dan langsung Meraba -raba kemaluan Korban.

Peruatan tersebut telah dilakukan sejak tahun 2016 dan sampai saat ini. Belakangan diketahui, pelaku yang merasa bersalah ini memberitahukan perbutannya kepada ayahnya berinisial FL.

Mendengar pernyataan tersebut. Mendapat informasi tersebut, orang tua korban yang geram kemudian melaporkan perbuatan tersebut ke pihak berwajib. Mendengar laporan tersebut, pihak yang berwajib.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Korban telah dilakukan visum dan kasusnya sudah ditangani unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),sedangkan pelaku sudah kami amankan.” pungkasnya.(fry)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*