Selasa, 19 November 2019

Sepeda Motor Warga Desa Tondey, Lenyap di Kompleks Pakiran Mantos

manadoterkini.com, MANADO – Nasib sial yang dialami Grandi Lumampow (24), warga Desa Tondey Dua, Kecamatan Motoling Barat, Kabupaten Minahasan Selatan. Pasalnya, sepeda motor Honda All New CBR 150 warna Merah hitam dengan nomor polisi DB 2401 EN dicuri pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 28.000.000 (dua puluh depan juta rupiah). Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu (27/12) sekira Pukul 07 : 00 Wita.

Dari informasi yang dirangkum, korban yang diketahui sebagai karyawan swasta ini, memarkir kendaran tersebut dikompleks parkiran Mantos, dengan mengunci stir kendaran. Apesnya, pada saat korban akan mengunakan kendaraan tersebut, sepeda motor miliknya yang di parkir sudah tidak ada.

Korban pun berusaha macari tau keberadaan sepeda motor miliknya, tapi tak satu pun warga yang ada di sekitar parkiran melihat sepeda motor miliknya. Karena usaha pencarian sepeda motor miliknya tak membuahkan hasil yang baik. Korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya peristiwa tersebut, “Laporan tersebut sudah kami terima. dan laporan tersebut sedang dalam proses,” pungkasnya.(fry)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*