Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BitungLiputan Khusus

Sambut Natal Tahun 2017, Ini Yang Disampaikan Wali Kota Bitung

×

Sambut Natal Tahun 2017, Ini Yang Disampaikan Wali Kota Bitung

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, BITUNG – ‎Menyambut perayaan Natal yang tinggal menghitung hari, Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban dan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri serta Sekertaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan menyampaikan selamat hari Natal 25 Desember 2017 dan menyongsong tahun penuh sukacita yang dianugerahkan Tuhan 01 Januari 2018.Kota Bitung

“Atas nama Pemerintah Kota Bitung, serta pribadi dan keluarga, saya menyampaikan selamat merayakan hari Natal kepada segenap umat Kristiani di kota Bitung dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2018 kepada kita sekalian,” kata Lomban.

Semoga perayaan Natal tahun ini lanjut Lomban, akan membawa kedamaian, kesejahteraan dan kebahagiaan bagi segenap umat Kristiani yang merayakannya, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru, untuk membangun hari esok yang lebih baik bagi seluruh masyarakat kota Bitung serta dalam membangun kota tercinta ini di tahun baru, tahun yang penuh dengan rahmat Tuhan.

kota bitung

“Merayakan Natal bukanlah hanya sekedar kebiasaan atau tradisi semata, melainkan harus benar-benar murni pengakuan iman atas kelahiran Yesus Sang Putera Natal, penebus dosa manusia sehingga Natal akan membawa makna bagi diri kita sendiri, bagi keluarga, bagi seluruh umat Kristiani bahkan masyarakat pada umumnya,” ujar Lomban.

KOta Bitung

Lomban juga mengingatkan perayaan Natal juga merupakan bentuk aktualisasi iman dan kasih kepada Tuhan. “Juga kepada sesama melalui berbagai tugas pelayanan dan pengabdian, sesuai dengan karunia dan talenta yang dianugerakhan kepada kita untuk saling melengkapi, menciptakan keharmonisan, saling memaafkan dan membina kerukunan serta kedamaian,” katanya.

Kota Bitung

Lomban berharap lewat moment ini kita semua dapat merefleksikan kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari menjadi garam dan terang dunia, senantiasa membawa damai sejahtera serta mampu membangun semangat kebersamaan dan toleransi antar pemeluk agama lainnya. (Refly/Adve)