Selasa, 12 November 2019

Mampir di Pasar Unyil, Awlin dan Teman-temannya Dianiaya

manadoterkini.com, MANADO – Apes yang dialami Alwin Husain (17), Warga Kelurahan Banjer, Lingkungan lV, Kecamatan Tikala. Pasalnya, telah dianiaya oleh Pelaku Ismail Abas Cs, warga yang sama dengan korban. Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu (27/12) pukul 21: 30 Wita di Kelurahan Banjer, Lingkungan lV, lebih tepatnya di pasar unyil, kecamatan Tikala. Namun baru di laporkan Kamis (28/12) kemarin.

Dari informasi yang dirangkum. Korban bersama dua orang rekanya manpir sebentar di pasar unyil, karena salah seorang rekanya sedang menyalami teman-temanya, saat korban sedang asik menungg, tiba -tiba pelaku menghampiri korban yang sedang menunggu teman-temannya.

Apesnya, tanpa banyak tanya. Pelaku menghampiri korban dan langsung meniju korban sebanyak satu kali, walau usaha korban untuk melarikan diri untuk meminta bantuan, Akan tetapi korban malahan dikejar pelaku. Sedangkan dua rekan korban di jambak rambutnya dengan cara bergantian. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar dan bengkak di bagian wajah.

Selesai melakukan aksinya, pelaku Cs langsung melarikan diri. Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban langsung melaporkan kejadian tersebut jepihak yang berwajib.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Laporan tersebut sudah kami terima, dan sedang dalam proses,” pungkasnya.(fry)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*