Selasa, 12 November 2019

Cabuli Siswi SMA, Orang Tua Korban Lapor Polisi

manadoterkini.com, MANADO – Siswi Sekolah menengah atas (SMA) sebut saja Mekar (17), salah satu warga Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa. didampingi orang tuannya terpaksa melaporkan kasus pencabulan. Pasalnya, dirinya telah dicabuli pelaku berinisial AL alias Asten (20-an), warga yang sama dengan Korban. Peristiwa kelam itu terjadi di salah satu rumah di Desa Kembes, Kecamatan Tombulu, Kabupatena Minahasa, Rabu (27/12) Pukul 11:30 Wita. Namun, baru dilaporkan Kamis (28/12) siang.

Informasi yang dihimpun, awalnya korban yang masih duduk di bangku SMA ini menajalin hubungan dengan pelaku. Korban pun diajak pelaku untuk ketemuan di tempat yang sudah ditentukan. Ajakan tersebut diiyakan korban dan menemui pelaku.

Setelah ketemuan pelaku mengajak korban ke salah satu rumah yang sunyi. Disitulah timbul niat bejat pelaku dengan merayu korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami isteri. Awalnya, ajakan tersebut ditolak korban. Namun, karena termakan rayuan pelaku yang kebelet ngeseks ini. Akhirnya, korban memberikan kesuciannya direnggut pelaku.

Setelah selesai melakukan aksinya, korban kembali ke rumahnya. Orang tua korban yang curiga dengan gelagak anaknya kemudian mulai mengintrogasinya.

Dengan polos, siswi SMA ini membeberkan semua perbuatannya dengan pelaku. Geram dengan perbuatan pelaku, ayah korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Laporannya sudah diterima dan telah diserahkan ke unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” tutur Sahelangi.(fry)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*