Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Manado Night Party, Blue Sea Tampilkan Fdj Jeje Foxy Asal JKT

×

Manado Night Party, Blue Sea Tampilkan Fdj Jeje Foxy Asal JKT

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Untuk para penggemar clubbing di Kota Manado pastinya tidak akan melewatkan acara menarik yang diselenggarakan pihak manajemen Blue Sea Cafe. tempat hiburan malam yang berlokasi di Jalan Piere Tendean Boulevard, lebih tepatnya di depan Manado Convertion Center (MCC), Sabtu Malam (30/12) akan mendatangkan Female Disc Jockey Jeje Foxy untuk menghibur para pengunjungnya.

Saat di wawancarai awak media Manado terkini.Com Owner Blue Sea, mengatakan setelah sukses menghelat even beberapa waktu lalu, kali ini pihaknya akan menampilkan fdj Cantik, Jeje Foxy atau pemilik nama lengkap Jessica D Roselyn, yang juga seorang fashion stylish dengan salah satu model majalah, yang kini sukses menjajaki dunia musik EDM.

“Kali ini Blue Sea mengundang DJ Jeje Foxy yang cantik, ex lead vokal Six Starz Gril Band Indonesia, dimana sebelumnya dara kelahiran Jakarta, 26 tahun silam ini, sebelum terjun ke dunia Disk Jockey (DJ) , mengawali karirnya sebagai seorang model vidio klip band maupun artis papan atas Indonesia serta multitalenta,” ujar owner Blue Sea, Ko Tonni, Kamis (28/12).

Meninggalkan dunia model dan band, DJ multitalenta ini, tambah Denny kini Jeje lebih fokus dan konsentrasi di dunia DJ, lebih sering manggung dan main di acara-acara club-club besar di Indonesia.

Berbagai produk iklan pernah dibintangi oleh DJ Jeje Foxy ini, antara lain pernah menjadi bintang iklan Sophie Martin, Estela Bridal, Andrea Spa,model vidio klip Melly Goeslaw,Keripatih, Sammy Simorangkir dan Many More serta artis papan atas lainnya, dan tak kalah menariknya pernah lolos seleksi 3 tahap Indonesian Idol 2.

Sementara itu, Owner juga menambahkan pihaknya juga akan menampilakan Home Singer Blue Sea Cafe, Mr Rolly dan Miss yeyen. Kedua penyanyi bakal diiring dengan keybordis handal Mr Arifin. Jadi tunggu apa lagi, mari menikmati malam anda di Blue Sea Cafe. Untuk infomasi dan Reservasi, Hubungi 081356513171, Mr steven.(fry)