Selasa, 12 November 2019

Dishub Manado Siap Dukung Pengamanan Lalin Jelang Akhir Tahun

 

manadoterkini.com, MANADO - Menjelang hari pergantian tahun 31 Desember 2017, Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Manado bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado siap mengamankan arus lalu lintas yang dipastikan akan membludak saat menjelang akhir tahun.

Kepala Dinas Perhubungan kota Manado M Sofyan menyampaikan bahwa pihaknya akan menurunkan kurang lebih 130 personil untuk membantu Satlantas Polresta Manado dalam pengamanan lalin menjelang akhir tahun.

“Ada sebanyak 75 titik dibawah komando Satlantas Polresta Manado yang akan didukung dari Dishub Manado untuk pengamanan lalin jelang akhir tahun,” ujar Sofyan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresrta Manado Kompol Aritonang menambahkan untuk perayaan tahun baru nanti tidak ada penutupan jalan, yang ada hanya rekayasa lalin antara jalan penghubung di ruas jalan Samratulangi dan dan Ahmad Yani menuju jalan Piere Tendean Boulevard.

“Tidak ada penutupan jalan hanya rekayasa lalin di ruas jalan Samratulangi dan Ahmad Yani menuju jalan Piere Tendean, ini untuk mengatasi kemacetan jelang perayaan tahun baru agar masyarakat bisa merasa nyaman dan aman saat merayakan pergantian tahun,” pungkasnya.

Kawasan jalan Piere Tendean Boulevard dipastikan akan mengalami kemacetan, pusat kunjungan masyarakat Manado akan terfokus di area wilayah tersebut saat merayakan tahun baru 2018. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*