Rabu, 13 November 2019

Walikota GSVL Resmikan Puluhan Proyek di Gunung Tumpa

manadoterkini.com, MANADO – Lokasi gunung tumpa di Kecamatan Bunaken, yang indah dengan panorama alam gugusan pulau di area Taman Nasional Laut (TNL) Bunaken menjadi pilihan Walikota GS Vicky Lumentut, untuk meresmikan puluhan proyek pembangunan infrastruktur di Kota Manado, yang dikerjakan dengan menggunakan dana APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) Kota Manado maupun Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2017.

manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut menandatangani prasasti proyek

Peresmian proyek-proyek tersebut dilakukan Walikota Vicky Lumentut yang ditandai dengan penandatangan prasasti didampingi isteri tercinta yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA serta Dandim 1309 Manado Letkol (Inf) Arif Harianto.

Walikota berharap, proyek yang baru saja diresmikan dapat memberikan manfaat yang besar bagi Kota Manado. Tidak hanya bagi masyarakat, namun bisa menunjang sektor pariwisata. Apalagi, ada beberapa obyek wisata baru yang mulai diperkenalkan kepada wisatawan.

“Contohnya Gunung Tumpa ini, disini ada sisi lain yang bisa dijadikan obyek wisata baru di Kota Manado. Kalau biasanya kita ke Gunung Tumpa menikmati pemandangan ke arah Malalayang, tapi ini sisi utara Kota Manado dengan hamparan pulau Manado Tua, Bunaken dan Siladen bisa kita nikmati,” tandas Walikota Vicky Lumentut.(angky/ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*