Rabu, 13 November 2019

Resmikan Puluhan Proyek, GSVL : Ini Pemenuhan Janji Kampanye

manado

Walikota GS Vicky Lumentut menandatangani prasasti pertanda telah diresmikan sejumlah proyek yang bersumber dari dana APBD dan DAK 2017

manadoterkini.com, MANADO – Puluhan proyek yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dan Dana Alokasi Khusus dari tahun 2017, telah diresmikan Walikota GS Vicky Lumentut di Hutan Wisata Gunung Tumpa, Sabtu (30/12/2017).

Dalam kesempatan itu, Walikota Manado dua periode ini menyampaikan bahwa peresmian sebagian proyek yang tersebut adalah pemenuhan janji kampanye GSVL-MOR.

“Semua yang kami lakukan dalam pembangunan ini sebagai perwujudan program kami (GSVL-MOR) kepada masyarakat Kota Manado saat berkampanye lalu,” ujarnya.

Lanjutnya, semua program Pemkot Manado diupayakan bisa dinikmati semua masyarakat di 504 lingkungan. “Kami ingin semua masyarakat di 504 lingkungan bisa menikmati apa yang telah pemerintah kota kerjakan. Semua kami kerjakan menjawab apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang disampaikan oleh masyraakat melalui tahap musrembang. Kemudian kami rumuskan mana yang menjadi prioritas itu dikerjakan di tahun ini. Yang lain akan menyusul disepanjang tahun berikutnya,” tutur Walikota GSVL.

Meski masih sebagian yang diresmikan, Walikota GSVL menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah mendukung pelaksanaan proyek pekerjaan infrastruktur sehingga bisa selesai tepat pada waktunya.

Diketahui sebanyak 26 prasasti proyek pekerjaan infrastruktur milik Pemkot Manado ditanda tangani langsung oleh Walikota GS Vicky Lumentut yang juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Manado Paula Lumentut Runtuwene bersama Sekda Rum Usulu, Dandim 1309 Letkol Inf. Arif Harianto bersama Anggota DPRD Provinsi Sulut Komisi IV James Karinda bersama seluruh Kepala Dinas, Kepala Bagian, dan pimpinan perangkat daerah juga ikut hadir dalam kegiatan akhir tutup tahun tersebut. (angky/ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*