Selasa, 15 Oktober 2019

Gubernur Olly Pimpin Apel Kerja Perdana 2018 Pemprov Sulut

Sulut, Olly Dondokambey

Suasana Apel Kerja Perdana Pemprov Sulut di tahun 2018

manadoterkini,.com, SULUT – Apel kerja perdana tahun 2018 di lingkup Pemprov Sulut, dipimpin langsung Gubernur Olly Dondokambey SE, Rabu (3/1/2018).

Dalam sambutannya, Gubernur mengapresiasi kinerja ASN Pemprov Sulut meski dirinya berada di luar negari. “Saya mendapat laporan kinerja perangkat daerah berajalan dengan baik. Sesuai dengan harapan dengan baik,” ujar Gubernur Olly.

Sulut, Olly Dondokambey

Gubernur Olly Dondokambey SE memimpin langsung Apel Kerja Perdana Pemprov Sulut di Tahun 2018

Dikatakan orang nomor satu di daerah Nyiur Melambai ini mengapresiasi ASN terus bekerja baik meski ada sedikit bencana alam. Terima Kasih ASN telah berkeja dengan harapan saya,” kata OD.

Terkiat program kerja pemerintah provinsi, OD mendapat laporan hingga hari terakhir mencapai 92 persen. “Keuangan bekerja tak libur. Mencapai penyerapan yang ada. Kerja sama yang baik bagi semua ASN yang ada. Tim bekerja terus dengan baik harapan masyarakat kepada kita bisa berjalan terus sesuai harapan dan program yang ada menuju Sulut Hebat,” ujarmya.

Sulut, Olly Dondokambey

Nampak dalam Apel Kerja Perdana 2018 Kepala Perangkat Daerah

Olly menyebutkan, 2018 akan memacu merealisasikan program strategis nasional di daerah dan strategis daerah lainnya. “Tentunya kinerja ASN terus kita dipacu dan dibarengi dengan kerja disiplin tinggi, etos dan etika kerja integritas profesionalisme dalam mendukung semua program OD-SK demi terwujudnya Sulut yang semakin hebat,” pungkas Gubernur pilihan rakyat Sulut itu.(red)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*