Selasa, 15 Oktober 2019

Bupati Tetty Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Natal dan Tahun Baru

Minsel

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE memimpin langsung Apel kerja Perdana 2018

Minsel

Nampak Wakil Bupati Franky Wongkar SH dan Sekda Drs Danny Rindengan MSi bersama Kepala Perangkat Daerah pada Apel Kerja Perdana 2018

manadoterkini.com, AMURANG – Pasca hari libur nasional dan cuti bersama perayaan Hari Raya Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru 2018, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE memimpin apel perdana yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di aula Waleta Kantor Bupati Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Dalam arahannya Bupati menyampaikan agar semua Perangkat Daerah (PD) memperhatikan laporan keuangan yang akan disusun, jika ada kesalahan-kesalahan yang terjadi dari sisi administrasi harap segera di lakukan perbaikan dengan terus berkoordinasi dengan instansi terkait.

“Khususnya untuk laporan keuangan, masih ada waktu untuk melakukan perbaikan, dengan dilakukannya hal ini akan meminimalisir terjadinya kesalahan dalam melakukan pelaporan nanti,” katanya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Minsel Bupati juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Minsel yang telah membantu menjaga Kamtibmas pada saat perayaan Natal yang sudah berlangsung dengan aman dan tertib.

Hadir juga dalam apel perdana ini yakni, Wakil bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para Asisten, kepala – kepala PD, dan para ASN yang ada dilingkup Pemkab Minsel.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*