Selasa, 20 Agustus 2019

Tahun 2018, Sulut Tuan Rumah Paskah Internasional

manadoterkini.com, SULUT – Tahun 2018 ada 6 kegiatan nasional maupun Internasional akan digelar di Sulawesi Utara. Demikian diungkapkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, pada Malam Old and New di area Pohon Kasih, Kawasan Megamas, Manado.

manado“Tahun 2018 Sulut kembali dipercaya untuk menggelar hajatan Paskah Internasional, saya kira dengan kepercayaan yang diberikan oleh dunia internasional, bapak dan ibu yang saya hormati mari kita jaga dan kawal bersama kepercayaan dunia internasional,” ungkap Gubernur OD.

Pada kesempatan tersebut Gubernur menyerahkan hadiah pada Brievel Wales Juara X Mas Grasstrack di sirkuit Sulut Hebat Kolongan Tatempengan Minahasa Utara berhasil pulang hadiah utama Honda CRF 150.manado

Hadir pada kesempatan ini Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O. E Kandouw bersama Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrey Angouw beserta Ibu, Forkopimda Sulut bersama Ibu, Forkopimda Manado, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Pejabat TNI/Polri, Pejabat dilingkup Pemprov Sulut dan Masyarakat Sulut.(red)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*