Senin, 26 Agustus 2019

Bupati Minta 2018 ASN Minsel Harus Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Kepada Masyarakat

manadomanadoterkini.com, AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE memimpin apel perdana sekaligus apel pertama kerja tahun 2018 pasca liburan panjang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di aula Waleta Kantor Bupati, Rabu (3/1).

Apel perdana ini turut dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan serta Kepala Bagian dan seluruh Pegawai.

Dihadapan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir, Bupati mengingatkan agar memulai hari yang baru dengan bekerja lebih baik serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Artinya pelayanan yang sudah baik di tahun 2017 dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

“Tahun 2018 Pemkab Minsel selain Memprioritaskan Program Pendidikan dan Kesehatan, juga masih memfokuskan program pembangunan Infrastruktur Jalan dan Drainase. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepuasan masyarakat Minsel,” kata Bupati.

Lanjut Dia menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk terus mengembangkan potensi yang dimiliki, terutama bagi para pejabat yang saat ini diberi amanah.

“Saya minta amanah itu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” tukasnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Bupati kembali menekankan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Minsel untuk bekerja lebih baik lagi, terutama yang menyangkut langsung dengan bidang pelayanan.

“Jangan mudah teriming – iming dengan imbalan dan fokuslah bekerja. Mari kita tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat di tahun ini. Terima kasih atas dedikasi yang telah saudara berikan di tahun 2017,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*