Selasa, 15 Oktober 2019

Bupati Tetty Canangkan Tahun 2018 Adalah Tahun Berkat, Persahabatan dan Pariwisata

manadomanadoterkini.com, AMURANG – Tahun 2018, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE mencanangkan sebagai Tahun Berkat, Tahun Petsahabatan dan Tahun Pariwisata.

Hal tersebut terungkap pada saat Tetty sapaan akrabnya membawakan sambutan pada saat apel perdana yang diikuti oleh Wakil Bupati (Wabup) Minsel Franky Donny Wongkar SH, para Asisten, staf ahli, Kepala-Kepala Perangkat Daerah (PD) dan ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkup Pemkab Minsel yang dipusatkan di aula Kantor Bupati Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

“Tahun 2018 ini saya canangkan sebagai Tahun Berkat, Persahabatan dan Tahun Pariwisata,” ujarnya.

Bupati juga, menuturkan tahun 2018 merupakan tahun spesial untuk mensejahterakan masyarakat terutama di kalangan bawah.

“Tujuan saya untuk tahun 2018 ini, membangun sejumlah infrakstruktur seperti, jalan masuk Desa, jalan Dalam Desa dan Kecamatan, jalan pertanian dan lain sebagainya, hingga berkat terus tercurah serta persahabatan terus terjalin dan pariwisata akan kita tingkatkan, supaya Minsel bisa lebih maju dari kabupaten dan kota lain yang ada di Indonesia,” tukasnya.

Tidak hanya itu, di Tahun Berkat, Persahabatan dan Pariwisata ini, dirinya juga akan terus melakukan lobi-lobi ke pemerintah pusat, untuk mendatang sejumlah bantuan, sehingga dirinya meminta dukungan dan doa kepada masyarakat yang ada di 17 Kecamatan yang ada di Minsel.

“Dengan dicanangkannya Tahun 2018 ini sebagai tahun Berkat, Persahabatan dan Pariwisata saya mohon dukungan kepada masyarakat. Agar semua Pembangunan yang ada di Minsel bisa terwujud, seperti visi misi saya yakni Minsel Berdikari Cepat, Membangun dari Desa sampai ke Perkotaan,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*