Selasa, 24 April 2018

Bangun Pariwisata Sulut, Liow Desak Pemkab/Pemkot Bersinergitas Dengan Pemprov

manadoterkini.com, SULUT – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Ir Stefanus Liow mendesak Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara (Sulut) agar membangun sinergitas yang baik dengan pemerintah Provinsi Sulut dalam rangka mengemnangkan Pariwisata di daerah ini.

liow

Anggota DPD Stefa Liow

Hal itu disampaikan Stefanus Liow dalam reses di Kantor DPD-RI di Manado, Rabu (3/1/2018) sore bersama Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS).

“Dalam bidang Pariwisata, kita mendukung program dari pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw ini, tetapi sangat dibutuhkan juga ada sinergitas dari kabupaten/kota,” kata Liow.

Hal itu dikatakannya agar supaya apa yang menjadi harapan dan dambaan dalam rangka pengembangan sektor pariwisata yang implikasinya sangat bermanfaat untuk percepatan pembangunan terutama dalam peningkatan ekonomi masyarakat yang ada di daerah Sulut.liow

“Dalam rangka kunjungan kerja didaerah pemilihan Provinsi Sulawesi Utara untuk penyerapan aspirasi sebagai kegiatan reses ini, saya banyak mendapatkan masukan dari kalangan wartawan,” tutur Liow.

Dia menambahkan, sesungguhnya wartawanlah yang banyak tahu persis, apa yang menjadi tantangan, apa yang menjadi kebutuhan, apa yang menjadi keinginan daerah baik pemerintah maupun masyarakat Sulawesi Utara.

“Saya akan kaji ini untuk diteruskan pada pihak-pihak yang berkompeten, sebagai tindak lanjut dari pada penyerapan aspirasi dan kepentingan daerah,” ujar Liow.

(Rizath Polii)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*