Kamis, 18 Oktober 2018

Wali Kota Bitung Pimpin Apel Perdana Tahun 2018

Bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Usai libur Natal dan Tahun baru hari ini Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung mulai melaksanakan aktifitas sebagai pelayan publik.

Wali Kota Maximiliaan J Lomban memimpin langsung apel perdana Pemkot Bitung di tahun 2018 ini dengan bertindak ‎sebagai Inspektur Upacara di lapangan kantor Wali Kota Bitung, Rabu (03/01/2018).

Dalam kesempatan tersebut Lomban menegaskan kepada para ASN untuk tidak ada yang menambah libur. “Aturannya sudah jelas, bagi mereka yang tambah libur tentunya ada ganjaran sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan,” tegasnya

Disamping itu juga Lomban mengingatkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bahwa terkait pekerjaan yang menyentuh langsung terhadap pelayanan kepada masyarakat yang sempat tertunda ‎agar segera diselesaikan.

“Hari ini jika ada pekerjaan yang tertunda atau belum rampung agar diselesaikan sehingga tidak menumpuk, juga tugas beberapa OPD yang bersentuhan langsung dengan pelayanan kepada masyarakat sudah harus di optimalkan mulai hari ini juga,” pungkasnya

Dalam apel perdana ini, OPD Pemkot Bitung melakukan penandatanganan Fakta Integritas yang ‎disaksikan Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, Sekda Kota Bitung Audy Pangemanan dan Ketua TP PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung serta Ketua DWP kota Bitung Riny Pangemanan Tinangon.(refly)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*