Senin, 26 Agustus 2019

Evaluasi Kinerja Pejabat, Rolling Bakal Dilakukan Pertegahan Bulan

manadoterkini.com, MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut menegaskan akan mengevaluasi kinerja pejabat yang dipecayakan mengelola pemerintahan. Jika didapati ada yang tidak melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik, akan dilakukan penyegaran.manado

“Bekerjalah sesuai tugas pokok dan fungsinya dengan sebaik mungkin. Saya dan Pak Wakil Walikota akan melakukan evaluasi terhadap kinerja saudara,” tegas Walikota GSVL pada saat memimpin Apel Kerja Perdana 2018 di Lapangan Sparta Tikala, Rabu (3/1/2018).

Walikota Vicky Lumentut, menegaskan apel kerja perdana tahun 2018 ini bukan sekedar seremoni belaka yang hanya mengisi absensi semata agar terhindar dari masalah disiplin tetapi sebagai pijakan titik nol untuk berbuat yang terbaik dalam melaksanakan program pembangunan di kota Manado.

“Tahun 2018 ini, kita diperhadapkan pada tugas yang sangat berat, karena kita akan melaksanakan tujuh program pembangunan di kota Manado, yakni pendidikan, kesehatan, pengurangan kemiskinan dan pengangguran, kerukunan antar umat beragama serta ekonomi pariwisata, pengembangan infrastruktur perkotaan, pengembangan sistem transportasi dan pelestarian lingkungan, mitigasi dan adaptasi bencana,” jelas Lumentut.manado

Apel kerja perdana yang melibatkan Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkup Pemkot Manado itu, berlangsung ditengah terik mentari pagi yang menyengat. Sayangnya, meski Walikota Vicky Lumentut harus berpanas-panasan ditengah lapangan, dan sempat menegur pegawai yang berteduh alias ba sombar. Tapi masih ada saja ASN dan pejabat Pemkot Manado, yang berteduh dibawah pohon maupun gedung disekitar lapangan Tikala.

Usai Apel Kerja Perdana, dilanjutkan dengan jabat tangan pemberian ucapan selamat tahun baru kepada Walikota Vicky Lumentut yang diawali Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Usulu, para Asisten, Staf Ahli Walikota, para kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah serta ASN dan THL di jajaran Pemkot Manado.(aldi)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*