Jum'at, 23 Agustus 2019

Tahun 2017, 17 Penghargaan, GSVL : 2018, Kalau Bisa Ditambah

manadoterkini.com, MANADO – Selang Tahun 2017 Pemkot Manado meraih 17 penghargaan baik dari Pemerintah Pusat maupun swasta. Untuk itu, Walikota GS Vicky Lumentut mengharapkan di tahun 2018 bisa bertambah.manado

“Ada 17 apresiasi penghargaan baik pemerintah pusat dan swasta yang diberikan kepada sejumlah Perangkat Daerah di jajaran Pemkot Manado. Dan di tahun 2018 ini, semoga bisa dipertahankan dan kalau bisa bertambah lagi penghargaan guna meningkatkan etos kerja yang intinya untuk peningkatan pelayanan ke masyarakat,” terang Walikota GSVL pada Apel Kerja Perdana di lapangan Sparta Tikala, Rabu (3/1/2018).

Untuk itu, Walikota GSVL mengapreasiasi akan kinerja Perangkat Daerah terlebih yang mempu berkreasi sesuai dengan tugas dan fungsi.

manado

ASN yang takut kena terik matahari ditegur Walikota GSVL

“Saya dan Pak Wawali Mor sangat berterima kasih kepada sejumlah Perangkat Daerah, yang telah menyumbangkan sejumlah penghargaan di tahun 2017 lalu. Semoga di tahun 2018 ini, akan bertambah lagi hanya untuk kreatifitas dan terobosan pembangunan bagi pelayanan di warga masyarakat Kota Manado,” harap Walikota GSVL.

Apel kerja perdana yang melibatkan Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkup Pemkot Manado itu, berlangsung ditengah terik mentari pagi yang menyengat. Sayangnya, meski Walikota Vicky Lumentut harus berpanas-panasan ditengah lapangan, dan sempat menegur pegawai yang berteduh alias ba sombar. Tapi masih ada saja ASN dan pejabat Pemkot Manado, yang berteduh dibawah pohon maupun gedung disekitar lapangan Tikala.

Usai Apel Kerja Perdana, dilanjutkan dengan jabat tangan pemberian ucapan selamat tahun baru kepada Walikota Vicky Lumentut yang diawali Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Usulu, para Asisten, Staf Ahli Walikota, para kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah serta ASN dan THL di jajaran Pemkot Manado.(aldi)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*