Senin, 14 Oktober 2019

Hendak Pergi ke Pasar, Pedagang Dianiyaa Higa Babak Belur

manadoterkini.com, MANADO - Perepuan Nurhayati Sude (21), warga Kelurahan Wanea, Lingkungan Satu, Kecamatan Wanea. Terpaksa mendatangi Sentra Pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado. Pasalnya, Lelaki Sarfan Ahmat (19), warga yang sama dengan pelapor. Telah dianiyaa oleh pelaku SM alias Skotli (19), warga Desa Winangun, Lingkungan Vl, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat (05/1) Sekitar Pukul 04:00 Wita, di Kelurahan Pakowa, Lingkungan Satu, Kecamatan Wanea.

Dari informasi yang dirangkum. Korban yang diketahui bekerja sebagai seorang pedagang ini, hendak pergi bersama istrinya untuk berjualan di pasar karombasan. Namun saat di perjalanan tepatnya di kelurahan pakowa, Lingkungan satu kecamatan wanea, tiba-tiba datang tiga pelaku dengan mengunakan sepeda motor menghampiri korban.

Kemudian tanpa basa basi, ketiga pelaku langsung menganiyaa korban secara membabi buta. Tak hanya sampai disitu, salah satu pelaku mencabut senjata tajam (sajam) jenis besi putih dan langsung menikam kaki korban.

Setelah merasa puas menganiyaa korban ketiga pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Sementara korban yang sudah babak belur dibantu istrinya bersama warga sekitar di bawah ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek wanea, AKP Joni Kolondam membenarkan adanya kejadian tersebut, “Ketiga pelaku telah ditangkap di rumah masing-masing dan selanjutnya akan segera diproses seseuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*