Jum'at, 27 April 2018

Rayakan Ibadah Natal, GAMKI Manado Berbagi Kasih Dengan Panti Asuhan

 

gamkimanadoterkini.com, MANADO – Perayaan ibadah Natal Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Manado di gereja GMIM Eben Haezer Bumi Beringin Manado turut berbagi kasih dengan anak-anak panti Asuhan Bakti Mulia dan hamba Tuhan. Pemberian bingkisan diserahkan langsung oleh ketua GAMKI Manado Fransiskus Enoch pada sabtu 6/1/2018).

Pdt. Johan Manampiring dalam khotbahnya mengingatkan bahwa harusnya yang diperingati secara meriah adalah peristiwa kematian Yesus Kristus. Karena dosa kita ditebus dan diselamatkan “Tapi tidak mengapa yang penting injil harus diwartakan” kata Pendeta Johan.

DPP GAMKI dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Natal buat keluarga besar GAMKI Manado dan GAMKI di Sulawesi Utara. “Selamat Natal dan tahun baru 2018 kiranya pergerakan kita akan semakin maju di Bumi nyiur melambai,” kata Jeferson Petonengan.

Sementara itu dalam sambutannya Walikota Manado Vicky Lumentut yang dibawahkan Kadipora Laurensius Umboh meminta GAMKI bersama pemerintah membangun Kota Manado. “Kami berharap GAMKI dapat mendukung dan bersinergitas untuk pembagunan kota Manado semakin baik dan maju kedepan,” kata Umboh.

Hadir dalam acara Natal GAMKI Manado para senior GAMKI Jeremia Damongilala, Ketua MPO GAMKI Sulut Goinpeace Tumbel, Rivai Rompas, Wakil ketua OKK GAMKI Sulut Terry Wowor, Ketua DPC GAMKI Bolmut Benheazer Enok, Ketua DPC GAMKI Minsel Alfons Sumual, pengurus GAMKI Manado dan undangan lainnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*