Senin, 26 Agustus 2019

ROYKE RORING: Saya Siap Melayani Rakyat Minahasa

rormanadoterkini.com, MANADO – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dikabarkan telah mengambil keputusan untuk mengusung pasangan Royke Oktavianus Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD) untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Minahasa. Keputusan PDIP pun telah heboh dan viral di media sosial (medsos).

Santer namanya disebut diusung oleh PDI Perjuangan untuk maju sebagai Calon Bupati di Kabupaten Minahasa Roy Octavianus Roring (ROR) mengaku siap apabila memang PDI Perjuangan memutuskan demikian. Namun ROR -sapaan akrabnya- masih menunggu Surat Keputusan tersebut.

“Bagi saya, di manapun saya ditugaskan, dipanggil untuk melayani rakyat saya selalu siap,” kata Roring sabtu (6/1/2018) yang juga pernah menjabat Pelaksana Tugas Walikota Manado beberapa waktu lalu.

Roring juga akan meminta ijin kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey karena sampai saat ini Roring masih birokrat aktif di menjabat Asisten II Pemprov Sulut. “Saya akan meminta ijin kepada pak Gubernur,” katanya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*