Senin, 26 Agustus 2019

Sah..!!! SK ROR-RD Untuk Pilkada Minahasa Viral di Medsos

manado

Demikian SK DPP PDIP untuk Pilkada Minahasa

manadoterkini.com, MANADO – Pendaftaran pilkada serentak 2018 akan dibuka tanggal 8 Januari 2018 hingga 10 Januari 2018. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ternyata benar telah mengambil keputusan untuk mengusung pasangan Royke Oktavianus Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD) untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Minahasa. Keputusan SK PDIP pun telah heboh dan viral di media sosial (medsos).

Hal ini setelah beredar surat keputusan DPP PDIP dalam format isian Model B.1-KWK Parpol untuk di sampaikan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan kandidat bakal calon.

Dimana surat keputusan tersebut telah di tanda tangani dan cap oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri di atas meterai 6000 ribu dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto tertanggal 6 Januari 2018.

Calon Bupati di Kabupaten Minahasa Roy Octavianus Roring (ROR) mengaku siap apabila memang PDI Perjuangan memutuskan demikian. Namun ROR -sapaan akrabnya- masih menunggu Surat Keputusan tersebut. “Bagi saya, di manapun saya ditugaskan, dipanggil untuk melayani rakyat saya selalu siap,” kata Roring. (red)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*