Senin, 26 Agustus 2019

Demokrat Talaud Berkoalisi Dengan Rakyat Dukung SWM Menawan

Talaud

Sri Wahyumi Manalip dan Gunawan Talenggoran saat penyerahan berkas bakal calon perseorangan waktu lalu.

manadoterkini.com, SULUT – Kendati calon bupati Sri Wahyumi Manalip dan calon wakil bupati Gunawan Talenggoran pakai jalur perserorangan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat tetap memberikan rekomendasi kepada Sri Wahyumi Manalip dan Gunawan Talenggoran dengan  Surat Keputusan No.770/SK/DPP.PD/I/2018 ditanda tangani oleh ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono dan sekjen Hinca Panjaitan.

“Kami memahami langka Politik Ketua DPC Partai Demokrat Talaud walau sepintas menyalahi asas kepatutan, Namun dengan dasar Pemikiran yang mendasari keputusan politik tersebut yang terkomunikasi baik di tingkatan DPD PD dan DPP PD, Maka kami Atas nama Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPP PD Mengucapkan selamat kepada Partai Demokrat  Kab. Kepl. Talaud untuk berkoalisi dengan rakyat di pilkada 2018. Semoga Tuhan Memudahkan langka Politik/Sukses buat teman-teman di Talaud,” Ungkap Wakil Ketua KPP Bang Ocit dari Jakarta.

Hal senada juga dikatakan petinggi DPP Partai Demokrat lainnya. Wakil Sekretaris Jenderal Andi Timo mengatakan keputusan DPP agarbsemua kader wajib menangkan Pilkada Talaud.

“Surat Keputusan ini di Berikan Bukan Untuk Kalah dalam kompetisi tapi menjadi keyakinan dalam kemenangan, olehnya Gerakanlah semua mesin Partai Demokrat untuk meraih kemenangan,” Ungkap Andi Timo.

Gunawan Talenggoran yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Talaud berterima kasih atas keputusan ini. “Terima kasih pak SBY dan sekjen pak Hinca. Terima kasih pak Vicky Lumentut atas dukungannya,” ucap Talanggoran kepada manadoterkini.com Senin (8/1/2018). (red)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*