Jum'at, 23 Agustus 2019

Hendak pulang ke rumah, Siswi SMP di setubuhi 2 pelaku tanpa identitas

manadoterkini.com, MANADO – Predakotor sex kembali lagi menghantui masyarakat Kota Manado. Kali ini ibu rumah tangga (IRT) NK alias Novlyn (30), warga di salah satu kecamatan wanea, terpaksa harus mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado. Disana IRT melaporkan bawah anak kesayangannya, sebut saja Bunga (12), warga yang sama dengan pelapor telah di di cabuli oleh pelaku yang belum di ketahui identitasnya. Kejadian tersebut terjadi (23/12) di Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea. Sekitar pukul 21 : 00 Wita namun baru di laporkan pada hari Minggu (7/1) kemarin.

Dari informasi yang di rangkum, korban yang di ketahui masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini, pergi kerumah temannya. Karena sudah larut malam, korban pun kembali kerumahnya bejalan kaki Tiba-tiba korban di cegat dua pelaku yang belum diketahui identitasnya dengan menggunakan sepeda motor.

Karena takut dengan ancaman para pelaku, korban pun langsung di bawa para pelaku di salah satu tempat yang ada di kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea. Apesnya disana korban di setubuhi para pelaku yang belum di ketahui identitasnya. Selesai melakukan aksinya, Para pelaku langsung meninggalkan korbannya di lokasi kejadian.

orang tua korban merasa curiga dengan tingka laku anaknya langsung mengintrograsi anaknya. Dari situlah terungkap semua perbuatan para pelaku. Orang tua korban merasa keberatan langsung melaporkankejadian tersebut kepihak yang berwajib.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Laporannya sudah diterima dan telah diserahkan ke unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” tutur Sahelangi.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*