Senin, 26 Agustus 2019

Pergi pesta ulang tahun, Pelajar dianiyaa hingga babak belur

manadoterkini.com, MANADO – Entah musibah apa yang di alami Lelaki Zulvichar Alhasni (14), Warga Kelurahan Sindulang Satu, Lingkungan lV, Kecamatan Tuminting. Mendatangi Polresta Manado, pasalnya korban telah di aniyaa pelaku Andi Cs (25), warga Kelurahan Sindulang satu, Lingkungan ll, kecamatan Tuminting. Kejadian tersebut terjadi pada hari minggu (07/01) sekitar pukul 00:45 Wita, di kelurahan Sindulang Satu, Lingkungan ll, kecamatan Tuminting. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian belakang kepala dan memar di bagian pipi kiri.

Dari informasi yang dirangkum, korban yang di katahui masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) sedang berada di pesta ulang tahun bersama dengan teman-teman dan sedang mengkomsumsi minuman keras (miras),

Tiba-tiba terjadi keributan. Apesnya salah seorang pelaku mendorong korban sehingga korban terjatuh. Melihat korban sudah terjatuh. Salah seorang pelaku lagi lansung memukul korban. Sehingga pukulan tersebut langsung telak di bagian pipi kiri, akibatnya korban tak sadarkan diri. Beruntung dalam kejadian tersebut, saksi Awin Jambu langsung menolong korban dan langsung membawa korban pulang kerumah.

Tak terima dengan perbuatan pelaku. Korban pun melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib. Sementara itu Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya peristiwa tersebut, “laporan tersebut sudah kami terima, dan sedang dalam proses” pungkasnya.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*