Jum'at, 18 Oktober 2019

James Sumendap – Jocke Legi Daftar ke KPU Mitra Siang ini

manadomanadoterkini.com, SULUT- Bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap dan Jocke Legi akan menjadi pasangan pertama yang mendaftar sebagai konsestan Pilkada Mitra, Senin siang ini.

Hal tersebut dikatakan Bupati Petahana James Sumendap dalam akun Facebooknya. Diakun tersebut Sumendap menyampaikan perihal pendaftarannya ke KPU Mitra kepada semua pimpinan partai politik yang mendukungnya, Senin (8/1/2018) sekitar pukul 11.50 WITA.

“Selamat Siang Yth. Pimpinan dan Pengurus Pusat, Nasional , Provinsi dan Kabupaten Partai , Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai PAN, Partai Garindra, Partai PPP, Partai Hanura, Partai PKPI, Partai PDI Perjuangan Minahasa Tenggara di sampaikan dengan hormat bahwa Pasangan Calon Bupati James Sumendap,SH & Wakil Bupati Drs, Jesaja Jocke Oscar Legi akan melaksanakan pendaftaran di KPU MITRA pada Senin tgl. 8 Januari 2018 jam 14:00. Demikian kami sampaikan salam Hormat saya James Sumendap bersama Jesaja J.O. Legi terima kasih,” tulis Sumendap dalam facebooknya.

Pilkada Minahasa Tenggara James Sumendap dan Jocke Legi diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai PAN, Partai Garindra, Partai PPP, Partai Hanura, Partai PKPI dan Partai PDI Perjuangan. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*