Selasa, 23 Januari 2018

Resmi Jabat Kapolres Minsel, AKBP FX Winardi Prabowo Siap Lanjutkan Program Kapolres Lama

Prabowomanadoterkini.com, AMURANG – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) FX Winardi Prabowo SIK, resmi menjabat Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) menggantikan AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, yang mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Wakapolresta Manado.

Prabowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Direskrimsus Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) ini menyatakan siap meneruskan semua program inovasi yang telah dilakukan Kapolres lama.

“Saya akan lanjutkan semua program inovasi Pak Arya, bahkan kita akan munculkan yang lebih baik lagi. Saya juga minta suport dari semua stakeholder untuk membantu saya bersama-sama membangun Minsel,” ucap Kapolres usai serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito di Ruang Pertemuan Catur Prasetya Mapolda Sulut pada Kamis (11/1).

Sementara itu, AKBP Arya Perdana SH SIK MSi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja samanya selama dia menjabat Kapolres Minsel. Arya juga menyatakan akan selalu terkenang dengan Minsel.

“Terima kasih semuanya, Saya dan keluarga akan selalu rindu dengan Minsel. Bekal dari sini akan saya bawah ditempat tugas baru,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*